BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, September 13, 2013

Demokrat Minta 11 Peserta Konvensi Kejar Elektabilitas Jokowi

Jakarta - Elektabilitas Jokowi makin melejit setelah pada survei terakhir Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG) menembus angka 45%. Waketum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, meminta 11 peserta konvensi capres bekerja keras mengejar elektabilitas sang Gubernur DKI.



"Ini tergantung pada peserta konvensi bisa mensosialisasiskan dirinya kepada rakyat atau tidak. Peserta konvensi ini kan belum banyak dikenal, sementara kalau tak dikenal maka tak sayang," kata Nurhayati Ali Assegaf kepada detikcom, Kamis (13/9/2013).

"Makanya kita berharap peserta konvensi aktif bertemu dengan masyarakat, jelaskan visi misi dan agenda-agenda ke depan, menyapa rakyat. Itu yang kita harapkan," lanjutnya.

Nurhayati mengatakan, tingginya elektabilitas peserta konvensi hanya bisa ditentukan oleh masing-masing peserta, tugas Partai Demokrat hanya sampai pada memberikan dorongan dan dukungan. "Saya kira peserta konvensi punya kemampuan yang baik tinggal bagaimana mereka sosialisasikan diri ke rakyat," tutur ketua Fraksi PD itu.

Namun, menurut Nurhayati harus diingat bahwa sosialisasi peserta konvensi capres PD harus membawa ideologi dan visi misi Partai Demokrat. Diharapkan melalui konvensi ini elektabilitas partai juga akan terangkat.

"Mereka bagaimanapun harus mengawal visi misi Partai Demokrat. Karena ini bukan konvensi capres independen, ini konvensi Partai Demokrat," ucapnya.

"Insya Allah bisa (kejar elektabilitas Jokowi). Tergantung peserta konvensi, mau nggak bekerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas," tegas Nurhayati


Link Source: Detik.COM
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger