BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, September 13, 2013

Kalah Jauh dari Jokowi, Ini Kata Tim Sukses Pramono Edhie

Jakarta - Politisi Partai Demokrat (PD) pendukung Pramono Edhie Wibowo, Ruhut Sitompul, menanggapi kekalahan jagonya di Survei SSSG. Pramono kalah jauh dibanding Joko Widodo yang memuncaki survei.

Ruhut berkomentar, politik bukanlah ilmu pasti. Pamor Jokowi, panggilan Joko Widodo, dinilainya tak sedigdaya seperti yang ditulis di survei-survei. Buktinya, setiap Pilkada yang didorong Jokowi tak menemui hasil yang memuaskan.

"Kemarin kita ada Pilkada Bali, kemudian Pilkada Jawa Timur, terakhir ada Pilwalkot Tangerang. Padahal calon dari PDIP bintang iklannnya Pak Jokowi. Tapi semuanya kalah," tutur Ruhut saat dihubungi, Kamis (12/9/2013).

Ruhut juga mengutip ulang ucapan populer di media, bahwa 'Jokowi efek nggak ngefek'. Untuk menandingi kharisma Jokowi, Demokrat juga punya ikon ampuh untuk memenangkan kontestasi, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kalau SBY sudah berkata (mendukung capres hasil konvensi), maka nanti tokoh yang didukung bisa meroket. SBY itu kalau boleh jadi presiden selama tiga periode sekalipun, saya yakin beliau masih menang," kata Ruhut menggambarkan kharisma SBY.



Ruhut juga menyatakan bahwa calon tim sukses Pramono Edhie akan terus bergerak mensukseskan pencapresan. Bahkan, dirinya berujar tim sukses Pramono Edhie tersebar dari Sabang sampai Merauke.

"Pak Pramono Edhie, seng ada lawan (tak ada lawan -red)," tutupnya


LINK SOURCE: DETIK.COM
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger