BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, January 12, 2014

Akan Rotasi Jajarannya, Jokowi: Tunggu Besok Pelantikan di Sunter!


Jakarta - Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di DKI Jakarta akan dirotasi. Gubernur DKI Joko Widodo masih merahasiakan siapa-siapa saja jajarannya yang akan dirotasi.

"Besok, kita ketemu saja di pelantikan, di Sunter (Jakarta Utara)," kata Jokowi, sapaan Joko, di Pintu Air Manggarai, Minggu (12/1/2014).


Rencananya, Senin (13/1) besok Jakarta Utara memang akan mendapatkan Walikota baru. Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Heru Budi Hartono akan dilantik menjadi Walikota Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara sebelumnya, Bambang Sugiono akan menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Masyarakat Pemprov DKI. Apakah acara besok juga akan merotasi SKPD lain?

"Mungkin," jawabnya.

Joko Widodo menyatakan, rotasi-rotasi yang dilakukannya dijalankan demi peningkatan kinerja. Pembenahan dan pembangunan Jakarta memerlukan kerja yang benar-benar efektif.

"Pokoknya kita pengin yang kinerjanya lebih baik," tegasnya.

Jabatan Asisten Kesejahteraan Masyarakat merupakan satu di antara beberapa jabatan yang kosong dan hanya diisi oleh PLT. Sebelumnya, Wakil Gubernur Basuki T Purnama pernah ditanyai soal siapa saja yang akan dirotasi pada Jumat (10/1) kemarin. Namun Ahok, sapaan Basuki, masih enggan menyebutkan siapa yang akan kena rotasi dan mutasi jabatan.

Minggu, 12/01/2014 16:44 WIB
Danu Damarjati - detikNews
 
Copyright © 2013 #01JOKOWILAGI
Powered by Blogger