BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, January 10, 2014

Ini 4 Instruksi Megawati ke Kader PDIP Soal Pemilu 2014



Jakarta - PDIP merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 yang digelar di depan kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jaksel. Dalam perayaan itu, dibacakan instruksi harian ketua umum Megawati Soekarnoputri.

"Perintah harian ketua umum DPP PDIP 10 Januari 2014, bagi tahun 2014 adalah tahun penentuan," kata ketua Badan Pemenangan Pemilu Puan Maharani, membacakan Intruksi ketua umum PDIP, Jumat (10/1/2014).

Pemilu harus dijadikan momentum penentuan bagi partai untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat dengan menegakkan kembali pilar trisakti dalam pemerintahan baru 2014 sampai 2019 agar terwujud Indonesia Hebat," imbuhnya

Untuk itu sebagai ketua umum DPP PDIP Megawati menginstruksikan seluruh elemen partai untuk menjalankan 4 instruksi harian, sebagai berikut:

1. Perkuat konsolidasi seluruh pilar partai untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2014 dengan mengandalkan semangat gotong royong struktur partai, kepala daerah PDIP dan caleg di semua tingkatan untuk menjalankan strategi pemenangan Pemilu 2014.

2. Perkuat disiplin partai untuk teguhkan kembali mandat kongres untuk memilih calon presiden PDIP di tangan ketua umum.

3. Diserukan kepada seluruh eleman partai untuk mewaspadai kemungkinan kecurangan dalam proses pemenangan dengan melakukan pengawalan seluruh tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden sehingga tercipta Pemilu yang jujur dan adil sesuai prinsip demokrasi.

4. Buka ruang komunikasi dan dialog seluasnya dengan seluruh eleman bangsa untuk menjadikan PDIP sebagai rumah besar kaum nasionalis dalam proses Pemilu 2014.

Jumat, 10/01/2014 10:20 WIB
M Iqbal - detikNews

 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger