BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, January 13, 2014

Jakarta Banjir, Posko Parpol Menjamur


Jakarta : Sejumlah partai politik peserta pemilu mendirikan posko bantuan untuk korban banjir di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya di kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.
Sejumlah pelayanan diberikan di posko-posko yang didirikan parpol itu. Selain kesehatan, ada juga parpol yang mendirikan dapur umum untuk warga yang menjadi korban banjir.

Walikota Jakarta Timur Krisdianto mengatakan posko-posko yang didirikan parpol itu selalu diawasi. Pengawasan dilakukan untuk mencegah adanya kepentingan politik di posko tersebut.
"Kami awasi posko dari parpol. Jangan sampai ada kepentingan di situ," kata Krisdianto ketika ditemui di posko pengungsian korban banjir di Sudin Kesehatan Jakarta Timur, Senin (13/1/2014).
Posko-posko yang didirikan parpol itu tersebar luas hampir di seluruh kelurahan dan kecamatan se-Jakarta Timur. Meski posko parpol bertebaran, pemerintah daerah tetap mendirikan posko-posko untuk membantu para korban banjir.
"Persiapan protap sudah. Posko juga sudah siap. Tadi saya ditelepon Pak SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) langsung untuk siapkan posko bagi para pengungsi korban banjir khusus di Jaktim. Untuk saat ini posko sudah siap di 44 Kecamatan dan 65 Kelurahan 65," tambah Krisdianto. (Eks/Sss)

Liputan6.com, Posted: 13/01/2014 16:15
 
Copyright © 2013 #01JOKOWILAGI
Powered by Blogger