BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, January 1, 2014

Kado Jokowi untuk Penjaga Pintu Air Manggarai

"Ini tolong diterima baik-baik ya. Bapak-bapak harus tetap terus semangat bekerja."

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat memberikan bingkisan akhir tahun kepada para penjaga pintu air Manggarai, Selasa (31/12). (Kurnia Sari Aziza/KOMPAS.com)


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninjau ketinggian pintu air Manggarai. Saat meninjau, Jokowi juga memberikan kado atau bonus akhir tahun kepada para penjaga pintu air.

Ada empat penjaga pintu air yang mendapat hadiah dari Jokowi. Bingkisan tersebut berisi bahan-bahan sembilan bahan pokok (sembako), seperti gula, tepung, roti, untuk keperluan sehari-hari.


Para penjaga pintu air itu tampak bahagia menerima hadiah akhir tahun dari Jokowi. "Ini tolong diterima baik-baik ya. Bapak-bapak harus tetap terus semangat bekerja," kata Jokowi, di pintu air Manggarai, Selasa (31/12) kemarin.

Ia mengharapkan bingkisan yang dibagikan tersebut dapat menambah semangat para penjaga pintu air untuk terus bekerja. Di samping itu, jasa para penjaga pintu air sangatlah besar. Mereka yang menjadi garda terdepan dalam mengontrol kondisi ketinggian pintu air, apakah pintu air tersebut masih normal atau sudah melebihi batas normal sehingga menentukan pintu air dapat dibuka atau tidak.

Terkait kondisi pintu air Manggarai, Jokowi tampak lebih puas dibanding tinjauannya pertama kali. Tampak sudah tidak ada lagi kasur, televisi, sofa, yang berada di dalam pintu air. Tumpukan sampah tampak telah disingkirkan ke pinggir pintu air.
(Kurnia Sari Aziza/KOMPAS.com)
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger