BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, January 11, 2014

Markas Seknas Jokowi Diresmikan




Jakarta - Salah satu basis pendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden dalam Pilpres 2014 mendatang yang menamakan dirinya Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) meresmikan kantornya.

Sebuah rumah di Jalan Brawijaya, No 35 Jakarta Selatan itu akan menjadi pusat untuk masyarakat yang ingin mendukung Gubernur DKI Jakarta itu menjadi presiden ketujuh Republik Indonesia.
"Kita akhirnya meresmikan kantor ini, ini akan jadi rumah rakyat yang akan mendukung Jokowi menjadi presiden pada Pilpres 2014 mendatang," kata Ketua Presidium Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, di Jakarta, Jumat (10/1).
Menurut Yamin, dengan adanya kantor tersebut, seluruh aspirasi masyarakat yang menginginkan Jokowi jadi presiden bisa ditampung. Pasalnya, dia menilai Jokowi adalah tujuan konkret kalau Indonesia ingin pemimpin yang lebih baik.
Peresmian kantor itu akan diikuti acara seremonial selama tiga hari. Pada hari ini (10/1) digelar diskusi politik tentang masa depan Indonesia, antara lain dihadiri pengamat politik Andrinof Chaniago, Don K Marut, dan Revrison Baswir.
Selanjutnya, pada. Sabtu (11/1) akan digelar Rakernas yang diikuti perwakilan dari seluruh Indonesia. Acara ini juga dihadiri dewan pimpinan daerah dari delapn provinsi yakni Lampung, Riau, Banten, Jateng, DIY, Bali, Papua, dan NTT.
Kemudian, pada Minggu (12/1) akan dilakukan pawai budaya di Jl MH Thamrin dari Monas menuju Bundaran HI bertepatan dengan car free day. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan Reog Ponorogo, marching band, ondel-ondel, dan lainnya.
 
Penulis: RIS/YUD
Sumber:Investor Daily
 
Jumat, 10 Januari 2014 | 20:14
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger