BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, January 10, 2014

Mega: Jangan Dorong-dorong Saya Segera Tentukan Capres



JAKARTA, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta semua pihak bersabar menunggu keputusannya menentukan calon presiden yang akan diusung partainya pada Pemilihan Presiden 2014. Sebagai ketua umum yang dipilih oleh kongres, kata Mega, ia memiliki hak prerogatif untuk menentukan capres dari partainya.


"Bagi warga PDI-P jangan terbawa oleh arus mendorong-dorong kita untuk segera sampaikan siapa yang jadi capres," kata Megawati, saat memberikan sambutan dalam acara HUT PDI Perjuangan, di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Megawati pun kembali mengulangi pernyataan yang pernah disampaikannya saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan beberapa waktu lalu terkait pencapresan. Ia menegaskan akan menentukan capres setelah hasil pemilu legislatif (pileg) diketahui.

"Jadi, tolong bersabar," ujarnya.

Oleh karena itu, Mega meminta para kadernya untuk fokus terlebih dahulu memenangkan pileg ketimbang mengurusi capres. Ia mengatakan, bila partai mampu memperoleh angka melebihi 20 persen seperti yang disyaratkan oleh undang-undang, itu akan lebih mudah untuk menentukan capres.

Penulis : Rahmat Fiansyah , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary , 
KOMPAS.com — Jumat, 10 Januari 2014 | 14:31 WIB

 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger