BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, January 16, 2014

Para Perampok dari Comic 8 Todong Jokowi di Balaikota



Jakarta : Sutradara Anggy Umbara beserta para pemain film Comic 8 mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014). Mereka muncul untuk meminta secara langsung agar orang nomor satu di Jakarta itu hadir dalam pemutaran film tersebut, akhir Januari nanti.

Comic 8 garapan Falcon Pictures bercerita tentang aksi perampokan yang diotaki para Comic (sebutan untuk pelaku Stand-Up Comedy). Beberapa nama besar ikut terlibat seperti Ernest Prakasa, Arie Keriting, Babe Chabita, Fico, Bintang Timur, Kemal Fahlevi, Mudy Taylor dan Mongol Stres.

Jokowi pun memperkirakan film ini bakal sukses besar. Pasalnya, dari trailer yang sudah diputar sejak bulan lalu, sambutan hangat mengalir dari masyarakat.

"Ini saya hanya menduga, bahwa Comic8 ini akan booming. Perkiraan saya saja, karena bebeda, ada actionnya, tapi lucu juga," ujar Jokowi.

"Saya waktu nonton trailaernya kaget juga, semakin lucu, semakin lucu," sambung Jokowi. Buat mantan Walikota Solo itu, Comic 8 merupakan aliran baru bagi perfilman nasional. "Ini sesuatu yang baru. Sama halnya, ketika dulu Mas Indro mengeluarkan Warkop," tambahnya.

Bahkan, saking antusiasnya Jokowi pun berjanji akan hadir di gala premiere Comic 8 pada 23 Januari mendatang. (fei)

Liputan6.com,  Oleh Julian Edward
Posted: 16/01/2014 01:00
 
Copyright © 2013 #01JOKOWILAGI
Powered by Blogger