BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, January 10, 2014

PDIP Siap Emban Amanat Rakyat



Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berulang tahun pada 10 Januari 2014. Selama kurun waktu 41 tahun, banyak transformasi terjadi di partai yang penerus Partai Demokrasi Indonesia (PDI).

Pada pemilihan umum (pemilu) 2014 ini, PDIP siap mengemban amanat rakyat.
"Usia 41 sudah mulai masuk dalam kematangan hidup seorang manusia, bila tahun ini PDIP diberikan amanat mengemban kepercayaan rakyat, maka kami siap menjalankan amanat tersebut," kata Sekretaris Bapillu DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) Waras Wasisto dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (9/1).
Dia berharap hasil-hasil lembaga survei dapat menjadi kenyataan. "Semoga hasil survei ini menjadi kado terbaik kami, agar kami terus bekerja memenangkan partai ini baik di pemilu maupun pilpres (pemilihan presiden dan wakil presiden)," ujarnya.
Seperti diketahui, elektabilitas PDIP kini kerap bertengger di peringkat pertama. "Kami berharap semua kader bersatu, sepaham dan tidak tercerai berai. Karena kunci utama kemenangan adalah kebersamaan," tandas calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat ini.
 
 
Kamis, 09 Januari 2014 | 23:55
Penulis: C-6/JAS
Sumber:Suara Pembaruan
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger