BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, January 9, 2014

Politisi PDIP: Jokowi Membanggakan Sekaligus Mengkhawatirkan


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta : Tingginya elektabilitas Jokowi tidak hanya membuat PDIP bangga. Ternyata, PDIP juga khawatir dengan hasil berbagai jajak pendapat berbagai lembaga survei yang menempatkan Jokowi sebagai calon presiden dengan elektabilitas tertinggi.

"PDIP tentu akan memberikan apresiasi terhadap survei masyarakat. Kami bangga terhadap survei kader kami (Jokowi) tapi juga mengkhawatirkan," kata kata politisi PDIP Teras Narang di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).
Bangga lantaran kadernya menjadi harapan masyarakat, namun juga mengkhawatirkan karena PDIP seolah-olah seperti dipaksa untuk cepat mendeklarasikan siapa capresnya. Padahal untuk memilih capres yang akan diusung membutuhkan waktu, meskipun Jokowi elektabilitasnya paling tinggi.
"Kenapa sih kok didorong-dorong terus, dalam tanda kutip dipaksakan untuk menentukan. Tolong dong kami diberikan waktu dan kesempatan. Jadi ya juga mengkhawatirkan bagi kami," ujar Teras yang juga Gubernur Kalimantan Tengah itu.
Karena itu, Teras Narang berharap masyarakat bersabar menunggu PDIP mendeklarasi siapa capresnya. "Kami ingin berbuat baik, buat yang partai-partai lain saya juga rasa begitu membutuhkan waktu untuk mendeklarasikan capresnya, dan untuk menentukan siapa figur yang tepat yang layak," tandas Teras. (Eks/Yus)

Liputan6.com, Posted: 09/01/2014 15:48
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger