BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, January 9, 2014

Seknas Jokowi: Dukungan Rakyat ke Jokowi Tak Terbendung



Jakarta - Aktivis gerakan mahasiswa 98 yang juga deklarator Seknas Jokowi, Antok Suprianto, berpendapat momentum seperti tahun 98 sepertinya terulang kembali. Dulu reformasi menjalar ke pelosok Nusantara, kini rakyat bergerak untuk menentukan pemimpin yang dicintainya.


"Dukungan kepada Jokowi ini momentum yang tidak bisa dihindari, semakin hari akan semakin menjalar ke berbagai daerah sampai ke pelosok-pelosok," kata Antok dalam siaran pers, Kamis (9/1/2014).

Seknas Jokowi mengaku kaget banyak sekali relawan di daerah yang siap mendukung Jokowi. Bahkan tak meminta dana untuk mendirikan kantor perwakilan di daerah.

"Buktinya, Rabu kemarin, bertempat di Hotel Segoro Kabupaten Jepara ada deklarasi dukungan kepada Jokowi untuk memimpin negeri ini. Dukungan tersebut diwadahi dalam Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Jepara," katanya.

Tokoh masyarakat Jepara sekaligus pemilik Hotel Segoro Lilo Sunaryo menilai, saat ini pemimpin yang representatif yang dapat mengayomi masyarakat adalah Jokowi.

"Jokowi itu open (ngayomi), itu sebabnya kami memberikan dukungan, saat ini pemimpin yang benar-benar mengabdi kepada masyarakat seperti Bung Karno ya, Jokowi," ujar Lilo Sunaryo dalam siaran pers yang sama.

Disebutkan, berbagai elemen masyarakat Jepara seperti komunitas nelayan, pengusaha mebel, tokoh lintas agama, petani, dan aktivis mahasiswa berbondong-bondong ke deklarasi Seknas Jokowi Jepara itu.

Kamis, 09/01/2014 11:40 WIB
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger