BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, February 28, 2014

Boediono Cuma Arisan di Rumah Megawati



JAKARTA, Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di kediamanan Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2014) malam.
Juru Bicara Wakil Presiden, Yopie Hidayat, membenarkan informasi itu. Menurut Yopie, Boediono bertemu dengan Megawati untuk hadir dalam acara arisan yang digelar bersama mantan menteri dan pembantu saat Megawati menjadi presiden. Semasa Megawati menjadi presiden, Boediono menjabat sebagai Menteri Keuangan.
"Jadi enggak ada yang resmi, hanya arisan. Enggak ada jadwal resmi," kata Yopie saat dihubungi Kompas.com, Jumat (28/2/2014).
Saat diminta menjelaskan lebih lanjut mengenai pertemuan Boediono dengan Megawati, Yopie tak memberi penjelasan lebih jauh. Ia mengaku tak begitu paham detail pertemuan tersebut.
Secara terpisah, Wakil Sekertaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga mengatakan hal senada bahwa pertemuan tersebut merupakan arisan bersama menteri kabinet pemerintahan Megawati dahulu. Menurutnya, dalam arisan yang rutin digelar itu, Boediono jarang hadir.
"Tapi (kemarin) enggak tahu tiba-tiba datang. Namanya pemimpin bertemu itu pasti membicarakan persoalan bangsa dan politik, itu pasti melekat," kata Hasto.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Sandro Gatra 
KOMPAS.com —  Jumat, 28 Februari 2014 | 19:37 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger