BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, February 6, 2014

Kaus "Jokowi 2014" di Jok Mobil Jokowi...



JAKARTA, Wartawan terkejut melihat sebuah kaus di atas jok tengah kanan mobil dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Kaus warna putih yang masih terbungkus plastik itu bertuliskan "Jokowi 2014" dengan sketsa wajah Jokowi di tengahnya.
Wartawan akhirnya mengetahui bahwa kaus tersebut merupakan pemberian seseorang yang mendatangi Jokowi pada Kamis (6/2/2014) siang tadi. "Ya, saya diberi sama orang tadi, yang di sini siang tadi," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Kamis sore.
Jokowi, yang difavoritkan sebagai calon presiden 2014, menganggap tidak ada yang aneh pada desain kaus tersebut. "Ya, benar kan, sekarang memang tahun 2014, bukan 2013," ujarnya.
Pada siang hari tadi, beberapa orang dari Barisan Relawan Jokowi for President 2014 atau Bara JP mendatangi kantor gubernur. Mereka tidak masuk ke kantor Jokowi. Salah satu relawan hanya mengantarkan seseorang yang hendak memberikan buku karyanya kepada Jokowi.
Sambil mengantar penulis buku itu, relawan tersebut juga memberikan kaus untuk Jokowi. Jokowi pun menerimanya. "Masa sudah diberi, tapi ditolak, ya gimana dong," kata Jokowi.
Jokowi hanya tertawa saat ditanya apakah ia akan mengenakan kaus itu atau tidak. Jokowi pun masuk ke mobilnya, duduk di jok kiri di samping kaus tersebut, lalu menutup kaca mobil.

Penulis : Fabian Januarius Kuwado , Editor : Laksono Hari Wiwoho , 

KOMPAS.com — Kamis, 6 Februari 2014 | 18:41 WIB

 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger