BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, February 4, 2014

Ketua PDIP: Tanya ke Rakyat, Duet Jokowi-Puan Cocok atau Tidak?



Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan sudah merestui Jokowi menjadi capres di Pemilu 2014. Kabarnya Jokowi diproyeksikan berduet dengan Puan Maharani, putri Megawati. Apakah PDIP yakin duet ini bisa bicara banyak di pilpres?

"Tanyakan ke rakyat. Cocok dan tidak cocok itu tergantung penilaian rakyat," kata Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun saat berbincang melalui sambungan seluler, Selasa (4/2/2014).



Komarudin mengaku belum mendengar kabar duet Jokowi-Puan di internal PDIP. Yang jelas, dia menambahkan, PDIP akan memutuskan untuk mengusung capres cawapres yang sesuai dengan aspirasi rakyat.

"Pencapresan yang memilih rakyat, harus ada dukungan publik," ujarnya.

Skenario duet Mega-Jokowi di Pilpres 2014 disurvei jeblok. Kabarnya, PDIP tengah mematangkan skenario kedua yakni duet Jokowi-Puan.

Duet Jokowi-Puan sedang dimatangkan karena dianggap punya prospek menang di Pilpres 2014. Skenario Jokowi-Puan diambil sebagai jalan tengah karena Mega tetap ingin ada trah Soekarno di pucuk pimpinan PDIP dan Istana.

Skenario ini sudah pernah dibocorkan oleh Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambay. Olly pernah bicara peluang duet Gubernur DKI dan Ketua Bapilu PDIP itu di Pilpres 2014 mendatang.

Selasa, 04/02/2014 15:01 WIB
Ahmad Toriq - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger