BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, February 17, 2014

Kisah Adu Kuat Pembisik dan Pembusuk Mega


Jakarta - Internal PDIP terbelah, sebagian mendukung pencapresan Jokowi dan sebagian mendukung pencaparesan Ketum Megawati Soekarnoputri. Namun belakangan skenario Mega-Jokowi yang menguat, ada kisah menarik soal rumor pembisik dan pembusuk di sekitar Mega yang saling beradu.

Pembisik Mega adalah mereka yang mendorong pencapresan Jokowi. Memberikan sejumlah fakta bahwa pencapresan Jokowi bisa memenangkan PDIP di Pemilu 2014 dan menjawab keinginan masyarakat.

"Kami semua berdoa agar Bu Mega, mendengarkan pembisik terbaiknya, yaitu Tuhan dan Rakyat Indonesia," ujar Budi Arie Setiadi, Koordinator Nasional PDIP Projo, dalam siaran pers, Selasa (17/2/2014).

Di luar pembisik itu ada tokoh internal PDIP yang bersuara sebaliknya. Mendorong-dorong Mega kembali berlaga di Pilpres 2014, meski sudah kalah beberapa kali.

"Sekalipun demikian, banyak juga "pembusuk" di sekitar Megawati, yang dengan berbagai kepentingannya terus, menyorong-nyorongnya untuk terus berlaga di Pilpres. Apa kepentingan dan motif nya?," katanya.

Menurut Budi, kepentingannya beragam. Tapi yang paling jelas adalah mengamankan posisi mereka masing-masing.

"Kepentingannya sangat beragam dan lebih kepada ketakutan kehilangan peran yang selama ini dinikmatinya," ujar eks Ketua DPD PDIP DKI Jakarta ini.

"Kami berharap Bu Mega menyelesaikan tugas kebangsaan dan kemanusiannya dengan cara yang baik dan terhormat. Bukan dipermalukan dengan kekalahan akibat berbagai kecurangan yang terjadi, " harapnya.

Senin, 17/02/2014 12:29 WIB

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

(van/try) 
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger