BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, February 25, 2014

Kunjungi Pasar Blok G, Jokowi Borong Kaos `Jokowi for President`



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketika pria yang karib disapa Jokowi itu melangkahkan kakinya ke dalam pasar, dari lantai 2 terlihat seorang pedagang melambaikan kaos berwarna hitam bergambar dirinya.

Melihat itu, Jokowi hanya tersenyum lalu menaiki tangga menuju lantai 2. Tidak berapa lama, setelah memantau beberapa kios, ia melewati kios pedagang pakaian. Di salah satu toko, Jokowi pun menawar sebuah kaos berwarna hitam bertuliskan namanya.

"Ini berapa?" tanyanya, Selasa (25/2/2014).

Kaos seharga Rp 25.000 itu pun dibelinya. Tidak hanya 1, namun ia membeli selusin kaos yang berukuran XL dan L. Selain membeli kaos yang bertuliskan namanya, ia juga membeli kaos 'Jokowi for President', 'Jokowi Man of People', 'Jokowi Pemimpin Berjiwa Rocker', dan lainnya di kaos tersebut.

Ia juga membeli 6 pasang sepatu berwarna coklat dengan corak huruf-huruf yang masing-masing dengan ukuran 40, 40, dan 43. Jokowi bahkan sempat mencoba salah satu sepatu seharga Rp 85.000 per pasang itu.

"Ukuran saya 41," ujar mantan walikota Surakarta itu kepada si pedagang sepatu.

Sebelumnya, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam itu sampat mengunjungi foodcourt Blok G di lantai 2. Kondisi kios-kios makanan di tempat itu tampak tertata rapih dan bersih.

Ia juga mengecek kondisi meja dan kursi yang merupakan bantuan CSR beberapa bank tersebut. "Sudah dikasih rapih-rapih, dijaga ya. Supaya bersih," ucapnya kepada seorang pedagang.
(Mut) 

Andi Muttya Keteng
Liputan6.com, Selasa, 25 Februari 2014 13:34
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger