BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, February 5, 2014

Maruarar: Usulan Jokowi-Puan dan Jokowi-Risma Dipertimbangkan PDIP



Jakarta - Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari membenarkan adanya usulan skenario duet Jokowi-Puan dan Jokowi-Risma. Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait menyatakan usulan tersebut sebagai masukan penting bagi PDIP.

"Saya rasa siapa saja boleh mengusulkan ya. Kalau banyak masukan memang kita terima. Apakah dari tokoh intelektual, politisi, dan masyarakat," tutur Maruarar saat dihubungi, Rabu (5/2/2014).


Politisi yang akrab disapa Ara itu menyatakan bahwa partainya akan objektif mempertimbangkan segala usulan. Keputusan politik yang nantinya diambil merupakan rangkuman dari masukan yang ada.

"Suara rakyat harus didengar dan pilpres nantinya harus dapat menyelesaikan permasalahan bangsa seperti ekonomi, pertambangan, kesejahteraan, dan lain sebagainya," kata Ara.

Ara pun memaparkan sejumlah tokoh yang juga potensial dan pernah diusulkan dari internal PDIP. Namun Puan dan Risma saat ini yang namanya mencuat untuk dipasangkan dengan Jokowi.

"Tapi yang jelas PDIP banyak tokohnya, ada Mbak Mega, Rieke Diah Pitaloka, Risma (Wali Kota Surabaya), dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah). Kita punya stok pemimpin yang cukup," ungkap anggota Komisi XI DPR RI ini.

Rabu, 05/02/2014 11:20 WIB

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger