BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, February 22, 2014

Pro Jokowi Jawa Timur Desak Megawati Segera Capreskan Jokowi



Pasuruan - Pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Timur mendeklarasikan Pro Jokowi Presidenku 2014-2019. Dalam deklarasi digelar di Rumah Makan Ngelencer Pandaan, Pasuruan, Sabtu (22/2/2014), seratusan pendukung Jokowi mendesak Megawati merestui pencapresan Gubernur DKI Jakarta itu.

Acara dihadiri seratusan orang yang tergabung dalam KAREB, sebutan bagi relawan pendukung Jokowi di wilayah Jatim, beberapa tokoh dan elemen masyarakat, buruh, mahasiswa, Relawan Jokowi Nasional, serta sejumlah orang dari lintas partai.


"Semoga Bapak Jokowi diridhoi Allah menjadi Presiden RI. Dukungan kepada Jokowi sudah tak terbendung," ujar Ketua Panitia, Marham Yulianto, dalam sambutannya.


Gunawan Wiro Saroyo, penasihat relawan pendukung Jokowi Nasional, mengatakan Jokowi merupakan sosok pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Oleh karena itu, dia pantas memimpin negeri ini.

"Intinya dari deklarasi ini ada tiga poin yang kami inginkan. Yakni mendukung Jokowi sebagai Presiden RI, meminta kepada Ibu Megawati untuk merestui dan merekomendasikan Jokowi sebagai Capres 2014, dan juga dengan sukarela untuk mendirikan posko relawan Jokowi di seluruh Jatim," ujarnya.

Gunawan menyatakan hampir di seluruh Jawa-Bali sudah terbentuk relawan pendukung Jokowi. Jawa Timur sendiri merupakan daerah yang keenam dibentuknya relawan Jokowi. "Relawan Jokowi berada di luar internal PDI Perjuangan. Relawan Pro Jokowi ini dibentuk dan diikuti oleh sejumlah masyarakat dari berbagai elemen, baik dari lintas partai, buruh dan juga tokoh masyarakat," pungkasnya.


(bdh/rvk)
Sabtu, 22/02/2014 19:58 WIB

Muhajir Arifin - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger