BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, February 16, 2014

Relawan Jokowi Minta Megawati Soekarnoputri Waspada



Jakarta : Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendesak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam perebutan kursi presiden pada Pemilu 2014. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selaku partai yang menaungi Jokowi pun diingatkan untuk waspada.
Koordinator Bara JP Ferdinan Hutahaean mengatakan, saat ini banyak pihak di eksternal PDIP yang mendekati Jokowi. Ia mengingatkan Megawati agar mewaspadai pihak-pihak tertentu itu yang ingin menjatuhkan PDIP saat pemilu nanti.
"Ibu Megawati merupakan penyambung lidah rakyat nomor 2 setelah Bung Karno. Maka Ibu Megawati jangan sampai memperoleh informasi yang salah, apalagi jika sampai diberi masukan yang salah," kata Ferdinan di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2014).
Menurut Ferdinan, jika PDIP tetap mencalonkan Megawati sebagai capres, maka slogan sebagai partai yang mengedepankan kaderisasi itu dinilai hanya sebagi isapan jempol.
"Sekarang sudah era-nya kaum muda. Jika Mega tetap maju, berarti kaderisasi yang selalu dikatakan Mega hanya omongan belaka," tandasnya. (Rmn/Mut)


Oleh Widji Ananta




Liputan6.com, Posted: 16/02/2014 13:58
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger