BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Da'i Bachtiar dan Sejumlah Jenderal Purnawirawan Merapat ke PDI-P




JAKARTA, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDI-P) mengatakan, sejumlah jenderal purnawirawan ke PDI-P. Menurut Tjahjo, jenderal purnawirawan yang merapat ke PDI-P mayoritas berasal dari Polri. Salah satunya adalah mantan Kepala Polri Da'i Bachtiar.

"Da'i Bachtiar sudah merapat ke kita. Sementara ini paling banyak (jenderal purnawirawan) polisi," kata Tjahjo, di DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2014) mal

Tjahjo menambahkan, beberapa jenderal itu ada yang langsung ingin memiliki kartu anggota PDI-P. Ada juga yang bersedia terlibat dan terjun menjadi juru kampanye PDI-P di sejumlah daerah.

Menjelang pelaksanaan pemilu legislatif 9 April mendatang, PDI-P terus melakukan langkah-langkah strategis pemenangan pemilu. Langkah tersebut di antaranya, rekrutmen, komunikasi politik dengan pemimpin partai lain, hingga menggalang dukungan dari kalangan pengusaha.

Sejauh ini, PDI-P telah menjalin komunikasi dengan Partai Amanat Nasional, Golkar, dan Partai Demokrat. Pada Kamis (13/3/2014) malam, sekitar 60 pengusaha hadir ke Kantor DPP PDI-P untuk mendengar penjelasan tentang platform partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary 
KOMPAS.com - Jumat, 14 Maret 2014 | 07:56 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger