BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Deklarasi Capres, Jokowi: Kira-kira...




Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah menyelenggarakan rapat dengan sejumlah pengusaha pada Kamis, 13 Maret 2014. Namun, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga kader PDIP mengaku tak mengetahui rapat tersebut.

"Saya enggak tahu apa yang dibicarakan," kata Jokowi sesampainya di Balai Kota, Jumat pagi, 14 Maret 2014. "Saya kan enggak datang." (Baca:PDIP: Cawapres Jokowi Sebaiknya Usia Muda)

Ketika ditanya kapan PDIP akan mendeklarasikan calon presiden dari partai itu , Jokowi menjawab dengan misterius. "Waktu deklarasi kira-kira....... ," kata dia sambil terlihat berpikir sejenak. "Enggak tahu." Jokowi langsung masuk ke dalam ruangannya setelah mengucapkan itu.

Hari ini Jokowi tiba di kantornya sekitar pukul 08.00 WIB. Seperti hari Jumat biasanya, Jokowi bersepeda ke kantornya. Sebelum tiba ke kantor, dia sempat mampir ke Universitas Moestopo Beragama untuk melakukan pemancangan tiang "Anda Memasuki Kawasan Prof. Dr. Moestopo" di dekat kampus tersebut.

NINIS CHAIRUNNISA


 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger