BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, March 13, 2014

Di DPP PDI-P, Megawati Pimpin Rapat Internal Bersama Pengusaha




JAKARTA, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar rapat internal, Kamis (13/3/2014) malam, di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Rapat yang dipimpin Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu akan dihadiri seluruh pengurus DPP dan sejumlah pengusaha.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengatakan, rapat malam ini merupakan agenda rutin. Rapat digelar khusus untuk membahas upaya pemenangan di pemilu legislatif.
"Ini rapat rutin. Biasanya siang, cuma ini diganti ke malam, sekalian makan bersama," kata Eriko, di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Eriko membantah jika rapat malam ini membahas atau menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung PDI-P. Ia menegaskan, PDI-P belum mengagendakan pembicaraan soal capres.

Tentang hadirnya sejumlah pengusaha dalam rapat malam ini, Eriko mengaku tak tahu siapa saja yang diundang.

"Ya adalah. Kami ingin dengar masukan tidak hanya dari internal, tapi juga eksternal. Nanti setelah selesai (rapat) bisa tanya langsung ke Pak Sekjen (Sekretaris Jenderal PDI-P, Tjahjo Kumolo)," ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah elit PDI-P terlihat hadir, di antaranya Sekjen DPP PDI-P Tjahjo Kumolo, dan Ketua DPP PDI-P Djarot Saipul Hidayat. 

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary 
KOMPAS.com - Kamis, 13 Maret 2014 | 19:10 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger