BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Dukung Jokowi, Relawan Gelar Aksi Spontanits di Bundaran HI

Pendukung Jokowi melakukan aksi di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (14/3/2014). Aksi ini sebagai bentuk syukuran atas penunjukkan Jokowi sebagai calon preaiden dari PDI-P siang tadi


JAKARTA, Ratusan orang pendukung Joko Widodo melakukan aksi spontan mendukung pencalonannya sebagai presiden. Para relawan itu berkumpul bersama di Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (14/3/2014) malam.
 
Aksi spontanitas oleh massa Beranda Jakarta Baru dan Pos Raya ini dilakukan sebagai bentuk syukuran atas penetapan Jokowi sebagai capres oleh PDI Perjuangan pada sore tadi. Penunjukan Jokowi sebagai capres dilakukan setelah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menuliskan surat perintah harian yang berisi dukungan kepada Jokowi sebagai capres.

"Fajar baru telah datang. Apa yang diidam-idamkan rakyat akhirnya akan terwujud, terima kasih Ibu Mega," kata Deni, salah satu orator dari Pos Raya di Bundaran HI, Jumat.

Aksi ini dimulai pada kurang lebih pukul 20.00 WIB. Sekitar 200-an orang pendukung Jokowi itu berorasi dan berkumpul di depan Wisma Nusantara dan berjalan kaki keliling di air mancur di Bundaran HI. Meski mengaku lelah bekerja pada siang hari, para pendukung Jokowi tetap berteriak dan menyanyi dengan bersemangat sambil diiringi gendang. Hingga pukul 21.00, jumlah massa terus bertambah.

Penulis : Febrian , Editor : Laksono Hari Wiwoho 
KOMPAS.com -  Jumat, 14 Maret 2014 | 21:00 WIB
 
Copyright © 2013 #01JOKOWILAGI
Powered by Blogger