BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, March 27, 2014

JASMEV klaim punya ribuan relawan dukung Jokowi di media sosial



Relawan pendukung Jokowi yang dulu tergabung dalam Jokowi Ahok Social Media Volunteers (JASMEV) saat Pilgub DKI Jakarta putaran kedua resmi diaktifkan kembali. Mereka kini bertransformasi menjadi JASMEV2014 (Jokowi Advanced Social Media Volunteers 2014). Ada 10.000 relawan yang diklaim bergabung untuk mengampanyekan Jokowi menghadapi pemilihan presiden.

Koordinator relawan Jasmev 2014 Kartika Djoemadi menuturkan alasan Jasmev 2014 diaktifkan kembali lantaran Jokowi resmi mendeklarasikan diri untuk maju memperebutkan kursi RI 1.

"Banyak relawan Jasmev yang meminta gerakan ini diaktifkan kembali untuk mendukung Pak Jokowi sebagai Capres," ujar Kartika saat launching wadah relawan media sosial Jokowi 'JASMEV' diaktifkan kembali di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/3).

Kartika menambahkan, pembubaran JASMEV dilakukan pada 4 November 2012 lalu. "Awalnya anggota JASMEV ada sekitar 10 ribu pengguna sosial dari berbagai daerah. Bahkan ada juga yang di Belanda dan Singapura. Di seluruh Indonesia juga ada," paparnya.

10.000 Anggota Jasmev tersebut, lanjut Kartika, merupakan gabungan dari pendukung PDIP dan Partai Gerindra.

"Tapi sekarang kan dari Gerindra sudah punya kandidat sendiri jadi mungkin ada JASMEV pendukung Gerindra. Untuk pendukung Pak Jokowi sendiri belum saya akumulasi lagi anggotanya karena sekarang kan baru aja diaktifkan lagi," pungkasnya.
[bal]

Reporter : Henny Rachma Sari |
Merdeka.com - Kamis, 27 Maret 2014 14:38
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger