BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 28, 2014

Jokowi Dikerubungi Karyawati Bank



SERANG, Warga Serang antusias menyambut kedatangan bakal capres dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi, Jumat (28/3/2014). Di Serang, Jokowi mendatangi kawasan Pasar Rua untuk berkampanye agar masyarakat memilih PDI-P pada Pemilu Legislatif 2014.
 
Di pasar tersebut terdapat deretan bank yang juga dilalui oleh Jokowi. Saat Jokowi masih berada di kejauhan, hanya beberapa karyawan yang berdiri di depan pintu untuk melihat sosok Jokowi. Namun, saat Jokowi sudah berjalan ke depan deretan bank itu, sontak saja para pekerja bank yang mayoritas perempuan langsung berhamburan keluar, lalu mengerumuni Jokowi.

"Pak Jokowi, mampir dulu. Pak Jokowi, buka tabungan di sini dulu, ayo Pak silakan," kata salah satu karyawati Bank Danamon.

"Wah, saya ndak punya uangnya," jawab Gubernur DKI Jakarta itu.
Para karyawan Panin Bank juga berhamburan keluar dari kantor mereka untuk bersalaman dan berfoto bersama Jokowi.

"Pak Jokowi, foto dulu dong Pak Jokowi. Aduh jadi lupa sama kerjaan ini gara-gara ada Pak Jokowi," ujar salah satu karyawati.

Salah satu karyawan Bank UOB mengungkapkan keluh kesahnya kepada Jokowi. "Pak Jokowi, lihat tempat kerja kita ini Pak, kumuh, banyak sampah, bagaimana ini Pak?" kata pria itu sambil menunjuk tumpukan sampah yang berserakan, tak jauh dari tempatnya berdiri.

Jokowi pun mengiyakan dan berjanji akan melakukan pembenahan jika kelak terpilih sebagai presiden.

Sebelumnya, Jokowi telah mengajukan cuti untuk kampanye hari ini kepada Kementerian Dalam Negeri. Ia dijadwalkan mengikuti kampanye pemilu legislatif di beberapa kota di Jawa Barat dan Banten. Rangkaian kegiatan kampanye Jokowi akan berlangsung hingga Senin (31/3/2014), yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Penulis : Ihsanuddin , Editor : Sandro Gatra 
KOMPAS.com —  Jumat, 28 Maret 2014 | 13:27 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger