BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, March 20, 2014

Jokowi Jadi Imam Salat Zuhur di PP Muhammadiyah, Faozan Amar jadi Makmum



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi siang ini menemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin di gedung PP Muhammadiyah. Jokowi juga melaksanakan salat zuhur di masjid milik ormas Islam kedua terbesar di Indonesia tersebut.
Jokowi tiba di kantor Pusat Dakwah Muhamdiyah, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 12.15 WIB, Kamis (20/3/2014). Jokowi langsung disambut Din Syamsudin dan menuju lantai dua gedung tersebut.

Jokowi yang tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat tersebut langsung masuk ke ruang kerja Din. Tak lama, Jokowi dan Din kemudian turun ke bawah untuk melakukan salat zuhur berjamaah di masjid At Taqwa yang ada di belakang gedung.

Setibanya di masjid, Jokowi kemudian diminta langsung oleh Din untuk menjadi imam salat Zuhur tersebut. Din pun mendorong Jokowi untuk maju menjadi imam.

Jokowi pun bersedia, sedangkan Din Syamsuddin dan Faozan Amar, beserta

Setelah salat, Jokowi kemudian melakukan pertemuan sambil makan siang. Ikut dalam pertemuan itu Faozan Amar, aktivis Muhammadiyah yang menjadi caleg DPR RI dari PDIP. Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung.
jajaran pengurus PP Muhammadiyah dan tamu lain menjadi makmum. Ada sekitar 5 baris yang menjadi jamaah salat tersebut. Jamaah salat zuhur tersebut ada sekitar 100 orang. Usai salat, Jokowi disalami banyak orang.

Kamis, 20/03/2014 13:31 WIB
Ray Jordan - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger