BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Jokowi Nyapres, Ratusan Warga Tasikmalaya Gelar Doa Bersama





Tasikmalaya - Hari ini ratusan pendukung relawan pemenangan capres Jokowi lakukan doa bersama di kantor DPC PDIP, Jalan Raya Timur Cikirey, Desa Singaparna, Kecamatan Singparna, Kabupaten Tasikmalaya. Mereka setuju dengan pencapresan Jokowi di 2014.

Ratusan masyarakat sekitar mendatangi kantor DPC PDIP, mereka menyatakan akan mendukung Jokowi sebagai calon Presiden 2014 setelah ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri menyatakan siap mencalonkan Jokowi sebagai calon Presiden.


"Ada 150 orang masyarakat secara mendadak mendatangi kantor DPC PDIP ini, mereka menyatakan akan mendukung pencalonan Jokowi sebagai capres," kata ketua pelaksana kegiatan, Aditya, kepada wartawan, Jumat (14/3/2014) malam.

Ketua DPC PDIP sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, dihadapan masyarakat mengungkapkan untuk mencalonkan diri sebagai Capres harus memiliki 20 persen suara.

"Sebelum mencoblos ucapkan bismilah dan coblos Jokowi," katanya.

Menurut Ade, PDIP tetap akan bulat memperjuangkan Jokowi untuk perjuangan Indonesia. "Kami sangat tergugah dan bertekad bulat jika pemimpin negara Jokowi. Ini sudah resmi dan Pak Jokowi tidak main-main dalam pencalonan capres. Karena kedatangan masyarakat ke DPC PDIP ini mempertanyakan kebenaran itu," ungkapnya sambil berkaca-kaca.

(rvk/rvk)
Jumat, 14/03/2014 22:43 WIB
Kristiadi - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger