BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, March 31, 2014

Jokowi Siap 'Merahkan' Jawa Timur, Termasuk Pacitan




PACITAN - Bakal calon presiden dari PDIP Joko Widodo sore ini, Senin (31/3/2014) menyambangi Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Kehadiran Joko Widodo ke Pacitan dalam rangka memberikan pembekalan kepada para saksi se-Kabupaten Pacitan.

Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba Gedung Gasibu Swadaya di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Pacitan pada pukul 17.35 sore.

Seperti pagi harinya, sebelum tiba, Jalan yang menuju ke Gedung Gasibu Swadaya disterilkan dari aktivitas kendaraan yang berlalu lalang. Jalan pun dipenuhi oleh relawan atau simpatisan PDI Perjuangan lengkap dengan atribut partainya.

Setibanya di Gedung Gasibu Swadaya, Jokowi yang mengenakan kemeja putihnya ini langsung 'diserbu' massa yang berada di luar. Satgas PDI Perjuangan pun mengawal Jokowi dari jalan raya hingga ke dalam gedung.

Di dalam gedung telah hadir ratusan simpatisan dan relawan yang sudah menunggu kehadiran Jokowi sejak 30 menit yang lalu.

Jokowi pun tidak lama kemudian membekali para saksi dengan menyampaikan bahwa target PDI Perjuangan yaitu meraih suara melebihi ambang batas parlemen sebesar 20 persen, bahkan menang telak.

Khusus di Jawa Timur, termasuk Pacitan yang merupakan kampung halaman Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat ini, Jokowi menginginkan kemenangan telak.

"Saya bicara Jawa Timur. Feeling (perasaan) saya menang. Menang tebal. Lihat saja nanti," kata Jokowi.

Sumber berita: TRIBUNNEWS.COM
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger