BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, March 8, 2014

Kedatangan Jokowi Ditunggu Kader PDIP Riau Siang Ini




Pekanbaru - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya akan menyambangi Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (9/3/2014). Pria yang akrab disapa Jokowi itu datang untuk merapatkan barisan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Riau jelang Pemilu 2014.

"Kami lagi menunggu kedatangan Jokowi," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Riau, Tengku Rusli Ahmad di Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II.

Menurut Rusli, Jokowi benar-benar menjadi ikon partai berlambang banteng moncong putih itu. Jokowi diyakini menjadi magnet politik untuk mendongkrak suara partai.

"Target kami di Riau, PDIP menang dan kursi legislatif naik 2 kali lipat di DPRD tingkat I dan II," jelasnya.

Rusli juga mengatakan, Jokowi datang bersama rombongan Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo. Selain itu turut pula fungsionaris PDIP lainnya seperti Mindo Sianipar, Trimedya Panjaitan, Maruarar Sirait dan Djarot Saiful Hidayat.

"Momen ini membawa semangat dan meningkatkan soliditas bagi kader dan simpatisan partai di Provinsi Riau," kata Ketua Komisi B DPRD Riau itu.

Selain memberi semangat, tambah Rusli, kedatangan Jokowi dan rombongan DPP PDIP untuk memberi pembekalan terhadap caleg dan pemantapan konsolidasi partai menjelang Pileg dan Pilpres 2014.  (Muhammad Ali)

Liputan6.com,  Sabtu, 08 Maret 2014 12:09
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger