BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 28, 2014

Megawati Kampanye di Palembang



JAKARTA, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan menggelar kampanye terbuka di Sumatera Selatan, Jumat (28/3/2014). Kampanye akan berlokasi di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) di Ibu Kota Provinsi tersebut, Palembang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI-P Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir pada Jumat siang. Sejumlah pimpinan pusat dan daerah ikut mendampingi, termasuk Ketua DPD PDI-P Sumatera Selatan Eddy Santana dan seluruh calon anggota legislatif di daerah pemilihan Sumsel II.


"Rencananya (Megawati) juga akan melihat dan berdialog dengan para pedagang yang telah ditata di bawah jembatan Ampera," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP DPP PDI-P Eriko Sotarduga saat dikonfirmasi Kamis (27/3/2014).

Sementara itu, bakal calon presiden dari PDI-P Joko Widodo rencananya menjadi juru kampanye nasional pula di beberapa wilayah di Jawa Barat dan Banten. Jokowi merupakan satu dari 121 jurkamnas PDI-P.

Di antara para jurkamnas PDI-P terdapat 11 gubernur, wakil gubernur, dan seorang wali kota. Selain di Palembang, kampanye terbuka PDI-P juga akan digelar di sejumlah tempat lain, antara lain di Aceh, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Papua.

Terkait kegiatan kampanye menjelang Pemilu Legislatif 2014, Jokowi telah mengajukan cuti untuk Jumat (28/3/2014) kepada Kementerian Dalam Negeri. Rangkaian kegiatan kampanye Jokowi akan berlangsung hingga Senin (31/3/2014), yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Palupi Annisa Auliani 
KOMPAS.com - Jumat, 28 Maret 2014 | 06:39 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger