BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 28, 2014

Megawati Minta Caleg PDI-P Dekat dengan "Wong Cilik"




PALEMBANG, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta semua calon anggota legislatif PDI-P turun langsung ke tengah masyarakat. Ia ingin meneguhkan citra partainya yang dikenal dekat dengan "wong cilik".

"Ayo turun lah, makin dekat dengan rakyat dan buktikan PDI-P itu dekat dengan rakyat," kata Megawati, saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbuka PDI-P, di Lapangan BKB Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/3/2014).

Pesan tersebut juga disampaikan Mega untuk para caleg PDI-P yang mendampinginya di atas panggung. Salah satunya Nazarudin Kiemas, adik dari almarhum Taufiq Kiemas, yang saat ini terdaftar sebagai caleg DPR RI dari PDI-P di Daerah Pemilihan Sumatera Selatan I.

Kepada massa kampanye, Mega meminta agar membantu PDI-P memenangkan pemilu legislatif dan menolak politik transaksional. Ia mengatakan, hasil pemilu merupakan modal penting dan penentu PDI-P untuk dapat mencalonkan presidennya sendiri.

"Ada yang membagikan uang dan rakyat tergiur. Tapi, ada juga pemimpin yang jujur. Nah, makanya mau memilih pemimpin yang benar atau tidak? Mau memilih siapa?" ujar Mega.

Massa kampanye pun sontak menjawab, "Jokowi!".

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary 
KOMPAS.com —  Jumat, 28 Maret 2014 | 22:24 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger