BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, March 17, 2014

Megawati Pimpin Kampanye PDI-P di Surabaya





JAKARTA, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan menggelar kampanye terbuka di Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/3/2014). Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri bersama sejumlah juru kampanye nasional dijadwalkan hadir di Kota Pahlawan tersebut. 
Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat mengatakan, kampanye di Surabaya akan digelar di Lapangan Thor, Gelora Pancasila, pada pukul 12.00 WIB.
"Bu Mega rencananya hadir," kata Djarot, saat dihubungi Minggu (16/3/2014) malam.

Secara terpisah, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI-P Bambang Wuryanto menambahkan, kampanye di Surabaya juga masih lekat dengan tema sejarah perjuangan bangsa. Di kota tersebut, Mega diagendakan singgah ke rumah kelahiran Bung Karno yang terletak di Jalan Pandean IV/40, Surabaya.

Selain Djarot dan Bambang, elite PDI-P lainnya juga akan mendampingi Megawati, antara lain Tjahjo Kumolo, Pramono Anung, Hasto Kristiyanto, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan semua calon anggota legislatif PDI-P dari daerah pemilihan Jawa Timur.

Sebelum Surabaya, PDI-P telah menggelar kampanye terbuka di DKI Jakarta. Di kota ini, Joko Widodo hadir sebagai jurkamnas. Pada Selasa (18/3/2014), kampanye PDI-P akan digelar di Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

Kampanye terbuka berlangsung pada 16 Maret-5 April 2014. Dalam setiap kampanye nasional, PDI-P satu kelompok dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasdem.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary 
KOMPAS.com —  Senin, 17 Maret 2014 | 07:06 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger