BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, March 31, 2014

Megawati: Saya Tak Punya Televisi, tetapi Saya Punya Rakyat



MANADO, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati menuduh media massa tidak berpihak. "Ah, media itu tidak terlalu berpihak lho. Saya kalau berbicara tidak berbohong. Lihat saja PDI-P itu iklannya sedikit," ujar Megawati saat memberikan pidato politik di hadapan puluhan ribu kader PDI-P di Manado, Senin (31/3/2014).

Megawati menyebut media saat ini dimiliki dan dikuasai para pemilik modal yang besar. "Media sekarang milik orang berpunya, saya tidak punya (stasiun) televisi, lho," tambah Megawati disambut tepuk tangan pendukungnya.
Walau tidak punya stasiun televisi, Megawati mengatakan, dirinya tetap percaya akan memenangi Pemilihan Umum 2014. "Tapi saya punya rakyat," tegas Megawati.

Kampanye akbar PDI Perjuangan yang digelar di Lapangan KONI, Manado, tersebut juga dihadiri para kepala daerah di Sulut yang berasal dari PDI-P. Sebagaimana diketahui tujuh dari 15 kepala daerah di Sulut merupakan kader PDI-P.

Dalam kampanye itu Megawati juga mengingatkan agar pada masa tenang nanti, kader PDI-P tidak terbujuk dengan politik uang. "Kalau Anda menerima uang itu sama saja Anda sebagai koruptor kecil karena Anda tidak tahu uang itu dari mana," ujar Megawati.

Penulis : Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol , Editor : Ervan Hardoko
KOMPAS.com — Senin, 31 Maret 2014 | 16:16 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger