BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, March 16, 2014

PDIP Siap Jadi Tameng Serangan ke Jokowi



Jakarta - Kritik deras mulai mengalir seiring kesediaan Joko Widodo menjadi capres PDIP. Namun partai itu sudah siap menghadapi segala bentuk serangan.

"Kami siap dan Jokowi akan siap," tegas politisi senior PDIP Sabam Sirait di sela-sela diskusi Pesan Kunci yang diadakan RMOL di restoran tjikini, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014).

Menurut Sabam, gerakan penolakan Jokowi memang sudah lama dirasakan. Namun Sabam meminta hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

Pasalnya, calon presiden manapun pasti bakal banyak menerima serangan politik, termasuk Jokowi. Yang pasti, PDIP sudah siap untuk menghadapi serangan ke jagoannya itu.

Salah satu serangan yang memang tidak langsung ditujukan ke Jokowi adalah perjanjian batu tulis. Khusus mengenai perjanjian ini, Sabam mengaku heran karena justru baru dikeluarkan setelah partainya resmi mendeklarasikan Jokowi.

"Begini, dia (Prabowo) baru keluarkan itu (perjanjian) setelah Jokowi kami tentukan calon presiden. Ngerti gak? Lihat dong waktunya. Kalau dia capres didukung banyak orang?" kata Sabam.


 (mok/van)

Minggu, 16/03/2014 13:51 WIB
Moksa Hutasoit - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger