BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, March 15, 2014

Pendukung di Bali: Pencapresan Jokowi Peristiwa Besar




Denpasar - Semeton (Pendukung) Jokowi di Bali menyatakan keputusan Megawati Soekarnoputri yang memberi mandat Joko Widodo sebagai calon presiden pada pemilu yang sebentar lagi digelar merupakan keputusan besar.

"Ini peristiwa besar. Ini keputusan yang ditunggu-tunggu rakyat Indonesia," kata Gusti Agung Astrid Putri Kartika selaku koordinator perkumpulan relawan pendukung Jokowi tersebut saat menggelar konferensi pers di kantornya di Denpasar, Bali, Jumat (14/3/2014) malam.


Menurut dia, keputusan untuk mencapreskan Jokowi merupakan keputusan tepat. Sebab, menurut perempuan yang akrab disapa Gung Tri, saat ini rakyat merindukan figur kepemimpinan yang peduli nasib mereka.

Lebih jauh Gung Tri menjelaskan, masyarakat sudah frustrasi dipecundangi pemimpin yang ada saat ini. "Tidak ada kata lain, Indonesia butuh kepemimpinan baru yang peduli rakyat," tukas mantan Direktur Eksekutif Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (Elsam) itu.

Jokowi, imbuh caleg DPR RI dari PDI Perjuangan itu, adalah jawaban atas dahaga kepemimpinan yang memperhatikan nasib rakyat tersebut.

Untuk itu, Gung Tri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDIP. Menurut dia, pencapresan Jokowi sebagai bukti kebesaran hati Megawati, sekaligus menunjukkan visinya yang sangat jauh ke depan.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Mega yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat," ujar Gung Tri.

Untuk itu, Gung Tri mengaku akan menuruti titah Megawati untuk memenangkan Jokowi dengan mengawal proses pencoblosan di setiap tempat pemungutan suara atau TPS. "Kami akan memenangkan Pak Jokowi. Memenangkan Jokowi berarti memenangkan demokrasi. Kami siap menjalankan instruksi Ibu Mega," pungkas dia didampingi pengurus Semeton Jokowi se-Bali itu.

(Anri Syaiful)

Dewi Divianta
Liputan6.com, Sabtu, 15 Maret 2014 05:03
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger