BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Pendukung Jokowi Berterima Kasih kepada Megawati dan PDI-P




JAKARTA, Ratusan orang pendukung Joko Widodo menggelar aksi spontanitas untuk mensyukuri pencalonannya sebagai presiden. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri karena telah menunjuk Jokowi sebagai capres dari partai tersebut.
 
Dalam aksi spontanitas di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014) malam, massa melakukan long march dengan mengitari kolam di kawasan tersebut. Mereka menilai tepat jika keputusan Megawati menunjuk Jokowi sebagai capres. Menurut mereka, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang diidamkan rakyat Indonesia.

"Ini adalah keputusan yang kami tunggu-tunggu. Terima kasih Ibu Mega, terima kasih PDI-P," kata Ferdi, salah satu peserta aksi di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Selain berjalan berkeliling kolam, massa juga menggelar doa bersama untuk kemenangan Jokowi pada Pemilihan Presiden 2014. Setelah itu mereka menggelar pemotongan nasi tumpeng. Hingga pukul 21.00, massa masih melanjutkan aksi dengan bernyanyi dan berorasi meneriakkan nama Jokowi.

Penulis : Febrian , Editor : Laksono Hari Wiwoho 
KOMPAS.com -  Jumat, 14 Maret 2014 | 21:10 WIB
 
Copyright © 2013 #01JOKOWILAGI
Powered by Blogger