BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 7, 2014

Petinggi PDI-P Bertamu Pagi-pagi, Jokowi Tak Gowes

Joko Widodo blusukan dengan menggunakan bus Pemprov DKI Jakarta, Jumat (7/3/2014) pagi.


JAKARTA,  Jumat pagi ini untuk pertama kalinya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak menggowes. Rupanya, petinggi PDI Perjuangan (PDI-P) bertamu ke rumah dinasnya pagi-pagi tadi.

"Tadi pas ada tamu penting tadi pagi," ujar Jokowi di rumah dinasnya, Jalan Taman Surapati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/3/2014) pagi.


Tamu yang dimaksud adalah politisi senior PDI Perjuangan sekaligus Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto serta Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung. Jokowi enggan menjelaskan lebih lanjut ada agenda apa kedua tokoh senior partai itu pagi-pagi bertandang ke rumah Jokowi.

Pantauan Kompas.com, keduanya datang sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard B 1170 SOD hitam. Pertemuan berlangsung sekitar 60 menit.

Sekitar pukul 08.30 WIB, Sidarto dan Pramono Anung meninggalkan rumah dinas gubernur tanpa berkomentar. Sidarto, yang duduk di sisi kanan kursi tengah, menutup wajahnya dengan tangan.

Pertemuan tersebut diketahui tidak terjadwal. Akibat pertemuan itu, beberapa aktivis sepeda yang biasanya gowes bareng pun terpaksa pulang kembali.

Sementara itu, untuk pertama kalinya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menggowes sepeda dari rumahnya di Pantai Mutiara, Pluit, menuju Balaikota Jakarta. Dari rumahnya, Basuki hanya butuh satu jam untuk menuju kantornya tersebut.


KOMPAS.com — Jumat, 7 Maret 2014 | 09:52 WIB
Penulis: Fabian Januarius Kuwado
Editor : Ana Shofiana Syatiri    
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger