BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, March 9, 2014

Politisi PDIP Berharap Jokowi Jadi Momentum Kebangkitan Partai


SEMARAPURA -- Keinginan masyarakat untuk mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden diharapkan menjadi momentum kebangkitan pada pemilu 2014.
"Kalau melihat keinginan masyarakat yang begitu kuat, kami harapkan Jokowi bisa menjadi momentum kebangkitan PDIP," kata Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Klungkung I Wayan Koster di Bali, Ahad (9/3).
Meski pun belum ada sikap resmi, namun Koster menangkap sinyal dari Megawati Sukarnoputri selaku Ketua Umum PDIP akan menyetujui mencalonkan Jokowi pada pilpres.
"Mudah mudahan harapan publik bisa jadi pertimbangan bagi Bu Mega," kata anggota Fraksi PDIP DPR yang tersangkut kasus korupsi pembangunan kompleks sarana atlet terpadu di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu.
Koster diangkat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung untuk menggantikan Wayan Candra yang dua kali menjabat Bupati Klungkung dan saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR itu.
Di Klungkung, Koster menggelar lomba memancing ikan di Sungai Tukad Unda. Sebelum lomba digelar, panitia telah menebar ratusan ekor ikan lele.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : Antara
REPUBLIKA.CO.ID, Minggu, 09 Maret 2014, 18:01 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger