BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, March 31, 2014

Ratusan Angkot Disewa PDI-P untuk Kampanye, Penumpang "Ngomel"



MANADO, Sejumlah penumpang angkotan kota (Angkot) di Manado terlantar, gara-gara ratusan angkot tidak beroperasi. Ratusan angkot tersebut disewa oleh para kader PDIP untuk menghadiri kampanye akbar di Lapangan KONI Sario, Senin (31/3/2014).
Maksi, warga Kalasey, kesal karena tidak juga menemukan angkot jurusan Malalayang-Karombasan untuk berangkat. Sudah lama menunggu, tak kunjung ada angkot yang muncul untuk melayani penumpang biasa.

"Ini sudah dua jam tunggu angkot tapi tidak ada, ternyata hampir semuanya dicarter," katanya.

Sementara itu, Hasan, salah satu sopir angkot jurusan Tuminting-Pasar 45, mengaku ikut-ikutan dengan rekan-rekannya untuk melayani permintaan para kader partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut. Padahal, dia belum tahu akan dibayar dengan tarif berapa.

"Ndak tahu mau dibayar apa, saya ikut saja, jarang-jarang dicarter seperti ini," ujar Hasan ketika ditemui di luar Lapangan Koni.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, saat ini, ribuan bahkan puluhan ribu massa peserta kampanye terus memadati lapangan KONI. Ketua Umum PDIP Megawati dijadwalkan akan hadir pada kampanye tersebut.

Penulis : Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol , Editor : Caroline Damanik 
KOMPAS.com -  Senin, 31 Maret 2014 | 13:08 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger