BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Monday, March 3, 2014

Seknas Jokowi: Capreskan Jokowi, Mega Negarawan




Jakarta - Salah satu pendukung Jokowi, Seknas Jokowi, menyambut gembira info terakhir bahwa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah merestui pencapresan sang Gubernur DKI. Mereka menyebut Mega sebagai sosok negarawan sejati.

"Berita tentang telah diambilnya keputusan politik oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, yakni mencapreskan Jokowi untuk pilpres 2014 ini, merupakan kabar yang sangat penting, sesuai dengan harapan rakyat," kata Presidium Seknas Jokowi, Muhammad Yamin dan Dadang Juliantara, dalam siaran pers, Senin (3/3/2014).

Seknas menyampaikan sikap bahwa keputusan Mega merupakan keputusan politik yang penting dan mengubah sejarah bangsa. Yakni dari politik yang pragmatisme-transaksional menjadi politik yang lebih pro rakyat dan penuh idealisme.

"Sejarah bangsa akan mencatat dengan tinta emas, apa yang telah diputuskan Bu Mega. Bahwa Bu Mega adalah negarawan pilih tanding, seorang pemimpin yang meletakkan kepentingan diri sendiri," ujar Seknas Jokowi.

Seknas juga berjanji mengawal keputusan itu, menjadikan Jokowi Presiden RI 2014-2019.

"Oleh sebab itu, Seknas Jokowi menginstruksikan kepada seluruh jajaran, dan mengajak kepada seluruh lapisan pendukung Jokowi untuk bekerja bersama dalam suatu gerakan gotong royong yang terkonsolidasi, dan sesuai dengan pesan Jokowi kepada Seknas Jokowi, agar bekerja dengan santun dan semangat," pungkasnya.


Senin, 03/03/2014 15:56 WIB
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger