BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, March 15, 2014

Siapa Cawapres Jokowi? Ini Kata Puan Maharani


Siapa Cawapres Jokowi? Ini Kata Puan Maharani


Jakarta - Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani, mengatakan partainya belum menetapkan pasangan Joko Widodo dalam pemilihan presiden mendatang. Menurut dia, partai banteng itu tengah berfokus mendulang suara dalam Pemilihan Legislatif pada 9 April 2014.

"Belum ada (cawapres), kita ingin menang di Pileg biar bisa mengusung capres sendiri, setelah itu baru bahas cawapres," kata Puan di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Maret 2014. 

Kendati demikian, putri Ketua Umum PDI Perjuangan Meagwati Soekarnoputri itu mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan semua partai. Termasuk Partai Nasional Demokrat yang secara resmi datang ke kantor PDI P. "Kalau partai yang lain informal," ujar Puan. 

Adapun mengenai mantan wakil Presiden Jusuf Kalla yang berminat jadi cawapres Jokowi, Puan mengaku hal tersebut bukan tidak mungkin. "Boleh saja, tapi kita lihat dulu hasil pemilihan legislatif," kata Puan. 

Di Rumah Susun Marunda Jakarta Utara, Jumat, 14 Maret 2014, Gubernur DKI Jakarta Jokowi resmi menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan. Pernyataan Jokowi tersebut muncul setelah mendapat mandat dari Megawati.

LINDA TRIANITA


 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger