BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Spanduk Dukungan Jokowi Presiden Marak di Surakarta

Spanduk Dukungan Jokowi Presiden Marak di Surakarta  
Sejumlah pengendara melintas di dekat poster dukungan capres terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat (12/3). Maraknya poster dukungan capres bagi Jokowi tersebut terkait elektabilitasnya yang cukup tinggi dalam bursa capres berdasarkan sejumlah survei. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso


Surakarta - Di Kota Surakarta beberapa hari terakhir bermunculan spanduk dukungan Joko Widodo alias Jokowi sebagai Presiden RI 2014-2019. Jokowi menjabat Wali Kota Surakarta periode 2005-2010 dan 2010-2015. Pada akhir 2012, Jokowi hijrah ke Jakarta. (Baca: Megawati: Dukung Bapak Joko Widodo)

Spanduk dengan latar belakang warna merah dan putih tersebut terpasang di pinggir jalan utama, seperti Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Ir Juanda, Jalan Ir Sutami, dan Jalan Haji Oemar Said Cokroaminoto.

Spanduk itu berukuran 75 x 50 sentimeter bergambar pergelangan tangan dengan jari telunjuk terangkat ke atas. Lantas ada tulisan "Solo Satu Jiwa". Tepat di bawahnya, ada tulisan "Jokowi Presiden 2014". Di bagian kanan bawah spanduk, tertulis "Komunitas Satu Solo Raya".

Salah seorang warga Kelurahan Pucangsawit, Jebres, Surakarta, Sunarso, mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk-spanduk tersebut. "Tahu-tahu sudah terpasang. Mungkin dipasang malam hari," ujarnya.

UKKY PRIMARTANTYO


 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger