BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, March 13, 2014

Tak Sampai Sejam Temui Pengusaha, Megawati Tinggalkan DPP PDI-P




JAKARTA, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak sampai satu jam menemui para tamu dari kalangan pengusaha yang datang ke Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) malam.

Mega tiba di Kantor DPP sekitar pukul 19.43 WIB, dan kemudian pergi sekitar pukul 20.23 WIB. Ia pun tak memberikan keterangan kepada wartawan yang telah menunggi di DPP PDI-P. Mega tampak didampingi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire berwarna hitam dengan pelat nomor B 2301 MT.
Tak lama berselang, politisi PDI-P Efendi Simbolon juga tampak meninggalkan Kantor DPP PDI-P. Saat ditanya mengenai maksud kedatangan para pengusaha, Efendi mengatakan, ada niat para pengusaha tersebut untuk membantu kampanye PDI-P.

"Tadi silaturahim saja, menyambung rasa. Iya ada (niat menyumbang), tapi jangan tanya saya (nominalnya)," kata Efendi.

60 pengusaha

Diberitakan sebelumnya, Megawati menerima kedatangan sekitar 60 pengusaha di Kantor DPP PDI-P di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) malam. Acara ini digelar berdasarkan permintaan para pengusaha yang bergerak di berbagai bidang tersebut.

Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Tjahjo Kumolo menjelaskan, dalam pertemuan itu, pihaknya akan memaparkan mengenai platform partai dan sejumlah program ketika PDI-P menang dalam pemilu dan berkuasa. Ia tak menampik jika ada keinginan dari para pengusaha untuk membantu PDI-P.

Tjahjo mengatakan, tamu yang hadir malam ini ada sekitar 75 orang. Dari jumlah tersebut, sekitar 60 orang merupakan pengusaha muda yang sebagian besar berasal dari DKI Jakarta. Menurut Tjahjo, pertemuan ini sepenuhnya diinisiasi oleh para pengusaha.

Saat ditanya kemungkinan dibahasnya bakal calon presiden, Tjahjo menampiknya. Ia mengatakan juga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak dijadwalkan hadir dalam pertemuan malam ini.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary
KOMPAS.com -  Kamis, 13 Maret 2014 | 20:50 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger