BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, March 14, 2014

Tak Sampai Sejam Temui Pengusaha, Megawati Tinggalkan DPP PDI-P




JAKARTA, Pertemuan politik diam-diam terus berlangsung di antara para petinggi partai peserta Pemilu 2014. Tak terkecuali Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang disebut telah bertemu petinggi partai lain, termasuk dari Partai Demokrat.

"Kalau dengan pimpinan partai, hampir semua sudah ketemu (dengan Megawati)," kata Sekjen PDI-P Tjahjo Kumolo di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) malam. Untuk Partai Demokrat, dia menyebut Megawati bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan.

Meski begitu, Tjahjo tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai pertemuan-pertemuan tersebut. Saat ditanya kapan pertemuan itu berlangsung, anggota Komisi I DPR itu juga hanya menjawab singkat. "Pokoknya ada, sudah bertemu," ujarnya.

Selain bertemu Sjarifuddin Hasan, kata Tjahjo, Megawati juga telah bertemu dengan pimpinan partai politik lainnya, antara lain, sebut dia, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Di luar nama-nama itu, Tjahjo juga mengatakan, PDI-P telah menjalin komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional. Dalam pertemuan itu, Tjahjo hadir mewakili PDI-P untuk bertemu dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. "Dengan Pak Hatta juga sudah, yang ketemu saya," ujar dia.

Penulis : Indra Akuntono , Editor : Palupi Annisa Auliani
KOMPAS.com —  Jumat, 14 Maret 2014 | 00:15 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger