BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, March 15, 2014

TB Hasanuddin: Segera galang relawan pemenangan Jokowi



Gubernur DKI Joko Widodo resmi dicalonkan menjadi presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Sejumlah strategi dilakukan untuk mendukung Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin langsung menginstruksikan memasang spanduk, baliho dan banner dukungan Jokowi capres. Ini dilakukan dukungan warga Kota Kembang terhadap bekas wali kota Solo itu lebih masif.


"Malam ini atau paling lambat besok siang sudah membuat dan memasang spanduk pernyataan dukungan kepada capres Jokowi. Masing-masing agar dipasang di tempat-tempat strategis," kata Hasanuddin dalam rilis kepada merdeka.com, Jumat (14/3).

Anggota Komisi I DPR itu juga memerintahkan para ketua DPC untuk memberi keterangan resmi sebagai bentuk dukungan ke Jokowi. Purnawirawan jenderal bintang dua itu juga meminta agar perekrutan relawan segera dilakukan.

"Segera melakukan penggalangan relawan Pilpres pemenangan Jokowi di Kabupaten/Kota masing-masing," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) resmi menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan.

"Saya sudah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan," kata Jokowi di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara.
[did]

Reporter : Didi Syafirdi | Merdeka.com - Jumat, 14 Maret 2014 23:47
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger