BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, March 25, 2014

Yenny Wahid: Kami dan Jokowi Bahas Masalah Kebangsaan



JAKARTA, Putri almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, mengatakan, kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke kediaman keluarganya untuk membahas hal-hal terkait kebangsaan. Jokowi mendatangi kediaman keluarga Gus Dur pada Selasa (25/3/2014) malam. 

"Ini untuk mengakrabkan hubungan baik. Kami membahas masalah kebangsaan," ujar Yenny, saat jumpa pers, di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa malam.


Menurut Yenny, ini bukan kali pertama bakal calon presiden PDI Perjuangan itu menemui keluarganya. Saat akan hijrah dari Solo ke Jakarta, kata Yenny, Jokowi juga datang bersilaturahim. Saat ditanya apakah pertemuan ini bentuk dukungan pencapresan Jokowi, Yenny menjawab singkat.

"Ini akan mengalir saja. Ini bukan pertemuan yang terakhir," ujarnya.

Sementara itu, istri Gus Dur, Shinta Nuriyah Wahid, mengatakan, pertemuan dengan Jokowi untuk mempererat tali persaudaraan. Menurut dia, pertemuan tadi berlangsung informal.

"Yang tidak serius yang biasanya banyak dibahas," ujar Shinta.

Ia menambahkan, pertemuan dengan Jokowi juga membahas tentang pemimpin seperti apa yang layak untuk memimpin bangsa ini. Shinta mengimbau agar masyarakat jangan sampai salah memilih pemimpin.

"Yang kami lakukan memberi pencerahan, pemimpin kayak apa yang layak memimpin bangsa," ujarnya.

Joko Widodo datang ke kediaman Gus Dur sekitar pukul 20.40 WIB. Dia datang menggunakan mobil Innova hitam serta menggunakan kemeja putih, celana hitam, dan peci hitam.

Penulis : Fathur Rochman , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary 
KOMPAS.com — Selasa, 25 Maret 2014 | 23:07 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger