BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, April 2, 2014

Bertemu dengan Tokoh Muslim, Jokowi: Ya Harus Gencarlah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (foto-detikcom)




Jakarta - Gubernur DKI Jakarta hari ini kembali melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan cendikiawan muslim. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup. Apa isi pertemuan itu?
Saat ditanya, pria yang akrab disapa Jokowi itu hanya menjawab bahwa dia diminta untuk hadir dan membuka acara "Sarasehan Nasional Ulama Pesantren dan Cendikiawan" di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Cilandak, Jakarta Selatan. "Saya ke sini sebagai gubernur. Saya diminta untuk membuka acara sarasehan nasional," kata Jokowi, Selasa (2/4/2014).

Saat ditanya wartawan, apakah dia mulai gencar untuk mendekati tokoh Islam, Jokowi menjawab dengan celetukan sambil bercanda. "Ya harus gencarlah. Kalau ndak gencar gimana?" kata Jokowi yang juga calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini sambil tersenyum.

Selain Jokowi sejumlah tokoh yang hadir dalam acara sarasehan tersebut antara lain; Ketua MPR Sidarto Danusubroto, mantan menteri era Megawati, Rizal Ramli, mantan Ketua PBNU Hasyim Muzadi, Pengurus PBNU KH Slamet Effendi Yusuf, cendikiawan muslim Yudi Latief, dan Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

(erd/brn)
Rabu, 02/04/2014 12:49 WIB
Ray Jordan - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger