BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, April 16, 2014

Di "Teuku Umar", PDI-P Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2014





JAKARTA, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Selasa (15/4/2014), mengumpulkan para pengurus partai tingkat provinsi beserta gubernur dan wakil gubernur se-Indonesia dari partai itu. Pertemuan mengagendakan strategi pemenangan Pemilu 2014.

"PDI-P solid mengonsolidasikan seluruh suara di kabupaten kota. Kami kawal suara sampai pencalonan (pasangan capres dan) cawapres," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI-P Puan Maharani di kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa.

Puan juga mengatakan, para ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P, pengurus di tingkat provinsi, bersama para gubernur dan wakil gubernur yang berasal dari partai ini mendapat tugas mengawal perolehan suara PDI-P di Pemilu Legislatif 2014. "Sisa suara (yang belum terhitung) yang tinggal sedikit harus dijaga untuk memantapkan suara PDI-P," kata dia.

Harapannya, ujar Puan, pengawalan suara PDI-P di tiap daerah akan menghasilkan perolehan suara di perhitungan resmi yang melampaui perkiraan hasil hitung cepat saat ini. Puan optimistis partainya memang memenangi Pemilu Legislatif 2014. "Mudah-mudahan harapan kami menjadi kenyataan," imbuh dia.

Penulis: Fathur Rochman
Editor : Palupi Annisa Auliani

KOMPAS.com -- Rabu, 16 April 2014 | 04:47 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger