BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, April 24, 2014

Eva Minta Fadli Zon Cerdas Buat Isu

Eva Kusuma Sundari


JAKARTA, Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, mengkritik sikap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menantang bakal calon presiden PDI-P, Joko Widodo atau Jokowi, berdebat dengan bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Eva, debat antar-capres ada waktunya.

"Belum masanya dipaksain. Kalau bikin isu yang cerdaslah, tahu jadwalnya dan seterusnya," kata Eva di Megawati Institute, Menteng, Jakarta, Kamis (24/4/2014), menyikapi pernyataan Fadli kepada media massa.

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, masa debat antar-capres ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum selaku penyelenggara pemilu. KPU, kata dia, sudah menjadwalkan debat antar-capres.
"Nggak usah ngongso (terburu-buru)-lah," ucapnya.

Sebelumnya, Fadli menantang Jokowi untuk melakukan debat terbuka dengan Prabowo. Dia menilai selama ini visi dan misi Jokowi untuk membangun Indonesia ke depan belum jelas. Fadli juga membuat beberapa puisi yang menyerang lawan politik. Meski tak menyebut siapa pihak yang diserang, publik menilai Fadli tengah menyerang Jokowi.


Penulis: Rahmat Fiansyah
Editor : Sandro Gatra

KOMPAS.com — Kamis, 24 April 2014 | 16:07 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger